tulisan jalan

mouse

Blogger Widgets

Jumat, 03 Juli 2015

SALAM PERKENALAN


Assalamualaikum, wr, wb
Alhamdulillah, setelah sekian lama ingin memiliki sebuah blog akhirnya keinginan tersebut terwujud juga. Bertepatan dengan bulan Ramadhan akhirnya blog baru jilid 2 ini selesai dibuat, setelah blog yang lama terhapus otomatis (teguhberau.blogspot.com) setelah hampir 8 tahun sejak 2007 sampai sekarang tak pernah di kunjungi. 

Selamat menikmati blog sederhana ini. Saya ingin berbagi pengalaman, cerita yang sekiranya kelak bisa jadi informasi dan inspirasi buat kita semua. Tapi sebelumnya perkenalkan dahulu nama saya Teguh Suhariyono, asal dari teluk bayur, berau dan sekarang menetap di samarinda, kaltim.

WELCOME TO MY BLOG


 Harapan saya semoga apa yang saya tulis di blog ini kelak bisa berguna bagi orang lain. Saran dan kritik sangat saya inginkan untuk pengembangan blog ini lagi. Wassalam

Fb        : teguh berau
Twitter : @teguhberau
IG         : teguhberau



Fb        : teguh berau
Twitter : @teguhberau
IG         : teguhberau

0 komentar:

Posting Komentar